Saturday, October 27, 2012

bunga dari botol bekas produk kreatif harga tinggi

Membuat bunga dari botol bekas mempunyai keasyikan sendiri, disamping itu bunga dari botol ini mempunyai nilai jual yang masih tinggi.
Bahan murah melimpah
Harga jual bisa mencapai 10 kali lipat dari biaya produksi

Selain jadi isu kritis saat ini, isu global warming bisa menjadi peluang usaha. Berangkat dari niat ikut terlibat menyelamatkan lingkungan, belakangan menjadi bisnis yang menguntungkan. Botol- botol bekas yang tidak berguna mampu disulap menjadi bisnis dengan omset jutaan rupiah perbulan, botol bekas dapat digunakan lagi menjadi berbagai macam produk kreatif seperti kerajinan, membuat bunga,membuat souvenir,membuat kristal dan lain- lain.

Banyak sekali bahan bekas yang bisa di pergunakan manjadi aneka macam produk, seperti bahan kertas bekas, kain bekas dan lainnya.
Akan tetapi kali ini kita akan mengikuti satu panduan yang cukup menarik yaitu, cara membuat bunga dari botol bekas.Mulailah dari sekarang manfaatkan botol bekas minum Anda, dan mari kita selamatkan lingkungan mulai dari kita sendiri, disamping itu ada manfaat lain dari botol bekas yaitu kita akan menghasilkan uang, tentu saja ini bagi Anda yang bisa menangkap ini sebagai peluang usaha.

Tahukan Anda, dengan memanfaatkan botol bekas bisa mendapatkan omset hingga puluhan juta perbulan, iyah hanya dari botol bekas. Budi craft di Yogyakarta mampu menghasilkan omset hingga 10 juta perbulan dengan memanfaatkan barang bekas.

Membuat bunga tidak saja kegemaran kaum wanita banyak dari kaum pria yang menyukai ini, terutama mereka yang suka dengan dunia kreatifitas.
Bagaimana sih cara membuat bunga dari botol itu, ok mari kita mulai dari yang mudah saja dulu, apabila sudah bisa membuat dengan hasil yang bagus kita akan membuat bunga dari botol selanjutnya yang tentu saja lebih sedikit rumit namun hasil akan jauh lebih cantik lagi.
sumber : http://dunia-panduan.blogspot.com/2012/01/bunga-dari-botol-bekas-produk-kreatif.html

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...